HST Tuan Rumah Lomba UKS

Barabai, KP – Koordinasi Lintas Sektoral, Meningkatkan Peran serta UKS MAN 1 HST Dalam Rangka Menciptakan SDM yang Berkualitas, Barabai bertempat di MAN 1 Barabai.

Bupati HST H.A Chairansyah diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H Pandiansyah dan didampingi oleh Ketua PKk HST Hj Ernawati, kepala MAN 1 HST Tri Joko Waluyo, Kepala Bagian Kesra Setda HST H. Akhmadi, Kepala seksi pendidikan Madrasah Agama HST Abdurrahman dan Istri Camat Barabai Hj Sri Asnah.

Dalam sambutannya H Pandiansyah menyampaikan apa yang menjadi ajang lomba UKS tingkat Nasional MAN 1 ini supaya mendapatkan juara paling tidak juara 1 atau juara 2 di tingkat Nasional dan beliau menyatakan agar mereka, supaya sama – sama memikirkan yang ada dari 22 rekomendasi Tim Provinsi  kita bersama-sama dapat melaksanakannya .

Asisten II, menyampaikan dari Bagian Kesra Provinsi nanti akan ada mengevaluasi kegiatan ini sampai ke Daerah HST ini, semoga bapak – bapak dapat menyampaikan kepada kawan – kawan agar kegiatan ini tidak ada yang tidak terselesaikan, dan berpesan kalau ada SOPD yang keterkaitan dengan Asisten I , II dan III tolong disampaikan kepada Asistennya, supaya beliau, dapat mengetahui apa yang dikerjakan  oleh SOPD nya masing – masing, semoga kegiatan ini akan berjalan dengan lancar.

Berita Lainnya
1 dari 1.198
Loading...

Ketua PKK Hj Ernawati, menginginkan agar semua anggota supaya lebih giat, lebih semangat dan bisa berkumpul, sekaligus bersilaturrahmi, karna dengan silaturrahmi ini kita bisa saling kenal dan yang tidak tahu bisa jadi tahu, dan beliau berbangga karena pelaksanaan persiapan acara lomba UKS ini bisa terlaksana dengan lancar dan bisa di bantu oleh Dinas – dinas yang terkait seperti Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan untuk memberikan sport atau dukungan yang lebih baik.

Dari Kepala Sekolah MAN 1 HST Tri Joko Waluyo menambahkan rapat kordinasi sektoral ini dalam rangka lomba sekolah sehat tingkat nasional pertama yang di laksanakan di HST ini.

Rapat koordinasinya adalah menyiapkan visi dalam rangka persiapan segala hal yang berhubungan dengan lomba tersebut yang mana Alhamdulillah tahun ini HST mewakili Kalimantan Selatan .

Tentunya kami berusaha semaksimal mungkin, yang nyata kami tidak bisa bekerja sendiri maka itu kami mengadakan rapat koordinasi sesuatu hal dalam rangka upaya bergotong royong, dalam artian ringan sama di pikul berat sama di jinjing Insya Allah apa yang kita harapkan bersama bisa terialisasi karena ini adalah salah satu kebanggaan HST.

Dan bagi kami juga lomba UKS ini sangat berarti dan  merasa ikut berpartisifasi untuk memberikan nama baik Kab HST, terus terang kami akan menyatakan beberapa inovasi yang mana baik fisik maupun administrasi dan kami sudah bergerak mudah – mudahan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya pada waktu di kegiatan nasional tidak seperti ini karena kami insya Allah mampu tapi ini sekopnya sangat luas sekali dan sekop kami ada 22 rekomindasi dari Tim Provinsi yang kita benahi karena ini menyangkut lintas sektoral dan ada beberapa kepala dinas yang kita undang, mudah – mudahan beliau dapat memberikan solusi dan tentunya sekali lagi untuk kemajuan Hulu Sungai Tengah . Terutama untuk bapak Bupati , ini mungkin menjadi masa jabatan beliau yang terakhir yang dapat memberikan buah yang manis buat kab HST.

Untuk lintas sektor yang di undang adalah Dinas Sosial PPKB dan PA, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas Perdagangan, DLHP, kasad Narkoba dan tentunya harapan yang lebih besar adalah ibu Pengerak PKK tentunya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya