Ibnu Salurkan Bantuan Sosial Kemasyarakatan

Banjarmasin, KP – Upaya untuk meringankan beban warganya terus dilakukan. Minggu yang lalu setelah Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyerahkan sembako di Banjarmasin Selatan, Jumat (3/1), menyerahkan bantuan bagi waganya di Banjarmasin Utara.

Berita Lainnya
1 dari 1.947
Loading...

Penyerahan bantuan yang dikemas dengan olah raga bersepeda ini juga untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayah Banjaramsin Utara. Bahkan penyerahan bantuan berupa sembako ini didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin Drs H Iwan Ristiannto didampingi Camat Utara Drs H Apiluddin.

Bantuan diserahkan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina gowes bersama beberapa SKPD dan Kesatuan Polisi Pamong Praja, gowes bersama menuju Kantor Kecamatan Banjarmasin Utara untuk melakukan penyerahan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, atas bantuan dari Dinas Sosial yang diserahkan oleh Walikota Banjarmasin, Jum’at (3/1).(vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya