PKK Gelar Baksos Berwama Kaum Kebersihan Jalan Perempuan

Banjarmasin, KP – Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah bersama Dinas Sosial Kota Banjarmasin melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) untuk petugas kebersihan jalan khusus perempuan dengan diberikan santunan sembako.

Kegiatan bakti sosial yang ditandai penyaluran bantuan bagi petugas kebersihan kaum perempuan ini juga sekaligsus untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, karena tak semua kaum perempuan beruntung dan banyak yang membutuhkan uluran tangan.

Berita Lainnya
1 dari 1.988
Loading...

Kegiatan penyaluran sembako ini dilakukan di Rumah Dinas Walikota Banjarmasin itu dirangkai dengan penyerahan bantuan Sembako dari Dinas Sosial Kota Banjarmasin yang diserahkan oleh Walikota Banjarmasin, Jum’at (3/1).

“Semoga bantuan tersebut bisa membantu warga yang membutuhkan, dan diharapkan bantuan ini berlanjut, sehingga bantuan bisa dirasakan warga kurang mampu,’’ demikian Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya