Komisi II DPRD HST Gelar Rapat Dengan Pemkab

Barabai, KP – Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan di dampingi ketua DPRD kab,HST H. Rachmadi dan staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan turut berhadir Asisten Bidang Ekonomi dan pembangunan ,komisi II DPRD HST , Dinas pertanian, Dinas Perdaganggan, BPKAD, Bagian Ekonomi, Bagian Organisasi, BKD, Bapelitbangda dan undangan lainnya.  

Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan prinsifnya kepada Dinas – Dinas yang terkait dan sangat mendukung bagaimana pekerjaan ini agar segera di laksanakan apa lagi perdanya sudah ada, saya kira sudah menjadi kewajiban kita untuk melaksanakannya apa lagi sudah di perdakan, dan bagaimana tehnisnya sebagai mana nanti bisa internal pemkab HST dapat mendiskusikannya supaya lebih fokus lagi, katanya.

Disisi terakhir Berry, menambahkan menunjuk Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H Pandiansyah sebagai ketua perumus pembentukan BUMD di HST.

Berita Lainnya
1 dari 1.199
Loading...

Ketua DPRD HST H Rachmadi menyampaikan, mudah-mudahan rapat ini dapat membuka pintu untuk kita memajukan BUMD Murakata  dan mengharapkan pada semua SKPD yang terkait, Kepala Dinas untuk ke depannya bisa terbentuk dan terarah sehingga BUMD bisa kita jalankan dan kita perjuangkan, apa yang tercapai pada hari ini,” harapkan.

Rachmadi, sangat berharap kalau memang terjadi tahun 2021 nanti benar-benar menguasai di bidang ini, dan kalau memang sudah ada jangan di desak  2 sampai 3 bulan sudah jadi, coba tunggulah selama sampai 1 tahun supaya terlaksana dengan baik dan matang,” katanya.

Ketua Komisi II DPRD HST juga menyampaikan sesuai visi dan misi Bupati terpilih kedepan akan membentuk BUMD, karena Perdanya sudah terbentuk, permasalahan yang dihadapi: terkait Modal karena difisit anggaran,  dan Kepengurusan s.d tahun 2020 belum terbentuk.

kedepan di tahun 2021 dapat dianggarkan dalam artian berupa modal yang beberapa kali tertunda, kita buktikan dengan hasil visi dan misi ini bisa membantu petani.

Sementara anggota Komisi II DPRD HST Yazid Fahmi juga menyampaikan dengan tegas kalau ingin BUMD itu sehat jangan di sentuh oleh siapapun, dalam hal ini yang memegang BUMD adalah orang yang profesional karena tanggung jawabnya begitu besar, menyangkut hajat hidup 70 persen penduduk HST, ujarnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya