Lulusan Fisip Uniska Siap Berkarir

Banjarmasin, KP Sebanyak 217 lulusan berkualitas siap berkarir di berbagai bidang, lulusan itu adalah FAKULTAS Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari.

HAL tersebut dikatakan Dekan Fisip Uniska Muhammad Arsyad Al Banjari Dr Murdiansyah S.Sos MAP, usai kegiatan Yudisium Fisip Uniska tahun akademik 2018 – 2019, Senin (6/1/2019) di Hotel  Rattan inn, Banjarmasin.

“Diharapkan ke depannya Fisip akan terus berkembang, dan memiliki akreditasi unggul dengan menciptakan alumni  lulusan yang siap bisa memberikan dampak baik kepada masyarakat,” katanya.

Bahkan Fisip sudah mulai menyiapkan guru besar dengan memiliki fasilitas Laboratorium Komunikasi yang tidak sedikit memerlukan dana.

“Oleh sebab itu kedepannya kami berharap dapat terus bekerjasama dengan pemerintah daerah sebagai upaya menciptakan generasi yang berkualitas agar bisa masuk berkarir di pemerintahan,” terangnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.783
Loading...

Salah satu contoh lap yang sebentar lagi akan diresmikan adalah Lap Komunikasi, dimana lap tersebut secara terpisah dari Kampus Uniska yang berada dikawasan Sultan Adam Banjarmasin/

“Fasilitas disana sanga lengkap para mahasiswa bisa secara langsung belajar, baik video, foto dan juga mengambangkannya,” kata Murdi.

Dengan keterampilan yang dimiliki nantinnnya lulusan Fisip Uniska siap bersaing dengan lulusan lainnnya dan memiliki keterampilan yang bisa diandalkan.

“Mereka akan memiliki keterampilan yang bisa nantinnya diterapkan di masyarakat,” tambahnnya.

Sementara Rektor Uniska Abdul Malik Spt Msi Phd mengucapkan bahwa alumni lulusan Fisip agar bisa memberikan sumbangsih yang positif bagi masyarakat.

“Saya berharap Alumni Fisip tidak hanya lulus di ujian saja, namun bisa menggerakkan pembangunan dan membantu pemerintahan, sehingga Fisip akan lebih berjaya dan berkembang,” tambahnya. (fin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya