Perbaikan Fasum Pasar Sentra Antasari, Disperdagin Kucurkan Dana Rp1,1 Miliar

Banjarmasin, KP – Pemko Banjarmasin bakal memperbaiki jalan di Pasar Sentra Antasari (SA) yang selama ini mengalami kerusakan, sehingga membuat pengunjung yang ingin berbelanja di pasar yang terletak di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin tersebut merasa tidak nyaman.

Kepala Bidang PSDP dan Pasar Disperdagin Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengukuran ruas dan lebar jalan di kawasan pasar yang bakal di renovasi tersebut.

“Setelah beberapa kali dilakukan rapat, in syaa Allah akan kita lakukan perawatan untuk jalan dan drainase disana,’’ ucapnya.

Berita Lainnya

Satu Anak Digigit, 4 Anjing Liar Dibius

Dewan Atur Sanksi Pelanggaran Prokes

1 dari 1.775
Loading...

Menurutnya, pemeliharaan jalan dan drainase turut melibatkan instansi teknis lainnya. “Kita bersama kawan-kawan Dinas PUPR dan UPT 1 yang menangani Pasar Sentra Antasari,” ujarnya.

Diungkapkannya, untuk sekarang jalan dan drainase memang menjadi sorotan utama di Pasar Sentra Antasari. Terutama ketika musim hujan, berdampak pada jalan becek dan drainase yang tersumbat sehingga tak jarang mengeluarkan aroma tidak sedap.

Ichrom berkata, pihaknya sudah menganggarkan Rp1,1 miliar dari dana APBD Kota Banjarmasin tahun 2020 untuk mengakomodir pemeliharaan semua jalan dan drainase yang ada di wilayah pasar tersebut.

“Itu semua dilakukan untuk kenyamanan kita bersama, terutama konsumen atau pengunjung yang berbelanja disini,’’ pungkasnya. (zai/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya