Perjanjian Kerjasama PKS SP2D Online di Tandatangani

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah melaksanakan penanda tanganan perjanjian kerjasama PKS  SP2D online antara Pemkab HST dengan BPKP perwakilan Provinsi Kalsel dan PT Bank Pembangunan Daerah  di Auditorium Bupati, Selasa (31/12).

Tujuan dilaksanakannya kerjasama ini untuk mempermudah pelaksanaan kegiatan SP2D dapat dilaksanakan oleh OPD dimanapun berada tanpa harus bolak balik ke kantor sekaligus juga untuk mengurangi penggunaan kertas karena dapat dilaksanakan melalui teknologi komunikasi yaitu aplikasi.

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

1 dari 1.197
Loading...

Bupati Chairansyah dalam sambutan beliau menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas terlaksananya kegiatan ini, semoga apapun hasil dari pertemuan sekaligus Mou ini nantinya tidak lain merupakan sebuah langkah nyata untuk terus memberikan yang terbaik dalam meningkatkan pelayanan di Kab HST.

Selanjutnya beliau berharap aplikasi ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan aspek keamanan dapat berjalan lancar sehingga dapat digunakan secara permanen dalam mendukung pelaksanaan gerakan nasional transaksi non tunai di Kab HST dan kepada BPKAD agar momentum ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, karena selain sebagai ajang evaluasi program yang sudah berjalan, sejauh mana hasil yang dicapai, juga sebagai upaya yang perlu dilakukan guna percepatan penggunaan aplikasi SP2D Online dalam pengelolaan kas daerah Pemkab HST.

Berhadir dalam acara ini Koordinator pengawas BPKP Suankim, Kepala Bank Kalsel Cabang Barabai Habib Abdillah, para Assisten, para Staf Ahli, OPD serta undangan lainnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya