Bersama Warga Kodim 1002/Barabai Sukseskan Haul Guru Sekumpul ke-15

Barabai, KP – Anggota Kodim 1002/Barabai bersama dengan (Gepak) Gerakan Pemuda Asli Kalimantan, BPBD HST dan warga masyarakat Sungai Rangas melaksanakan gotong penambalan jalan, Rabu (26/02/2020).

Gotong royong penambalan jalan ini diprakarsai oleh Pembakal Sungai Rangas Ahmad Gajali sekaligus Ketua Gepak HST dalam rangka memberikan kenyaman jamaah Haul Guru Sekumpul ke-15 tahun 2020 yang melintas di jalan raya A.Yani desa Sungai Rangas.

Salah satu anggota Kodim 1002/Barabai yang ikut dalam gotong royong penambalan jalan, Serma Nurhadi,S bahwa penambalan tersebut menggunakan adukan cor pasir dan semen, penambalan jalan ini sambil menunggu perbaikan dari pemerintah provinsi maupun dari pemerintah daerah,”ungkapnya.

Berita Lainnya
1 dari 289
Loading...

Sementara itu di Sertu H.Saipul Fadillah Babinsa Koramil 1002-08/Kasarangam bersama warga masyarakat RT.005 RW.002 Desa Sungai Buluh Kecamatam Labuan Amas Utara mendirikan Rest Area bagi jamaah Haul ke 15 Guru Sekumpul.

Disampaikan oleh Sertu H.Saipul Fadillah bahwa pembuatan rest area ini murni dari swadaya masyarakat Sungai Buluh,”katanya.

Diharapkan bagi para jamaah Haul guru sekumpul dari wilayah Hulu Sungai Utara ataupun dari Kalimantan Tengah apabila dalam perjalanan sudah merasa lelah dapat singgah di rest area yang sudah kami sediakan.

Para jamaah dapat menikmati minuman dan hidangan makanan yang sudah disediakan oleh warga, semua gratis, dan bagi para jamaah haul guru sekumpul yang akan beristirahat, kami siapkan tempat beristirahat, tempat sholat dan MCK,”terang Sertu H.Saipul Fadillah.(ari/KP0-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya