Dandim 1002 Barabai Ingatkan Tanamkan Nilai Kejuangan

Barabai, KP – Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, tanamkan Nilai Nilai Kejuangan dalam kesempatan Jam Komandan Kepada Seluruh anggota usai melaksanakan upacara pengibaran bendera tanggal 17. .

Jamdan dilaksanakan di halaman Makoramil 1002-02/Ilung jalan Harapan Baru RT.005 RW.002 desa Ilung Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (17/02/2020).

Berita Lainnya
1 dari 1.199
Loading...

Lebih lanjut Dandim 1002/Barabai bahwa pelaksanaan upacara tujuh belasan yang gelar di koramil-koramil dalam rangka memberikan contoh kepada warga masyarakat bahwa tanggal 17 merupakan hari lahirnya bangsa Indonesia sekaligus menanamkan nilai nilai kejuangan tentang penghormatan kepada negara.

Dalam kesempatan Jamdan itu juga Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, menekankan kepada seluruh anggota dan keuarha besar Kodim 1002/Barabai untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba, bentengi diri dan keluarga dengan nilai nilai agama dengan cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam pelaksaan tugas.

Tingkatkan sinergitas TNI-Polri dalam setiap kegiatan di wilayah, para Babinsa agar lebih aktif lagi memonitoring desa binaan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat guna mewujudkan Ruang Alat dan Kondisi Juang yang tangguh demi kepentingan TNI AD.

Terus monitoring wilayah, apabila hal-hal yang menonjol segera laporkan pada kesempatan pertama sesuai herarki, untuk mengindari permasalahan berkembang menjadi besar,”tegas Dandim Barabai. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya