Dirut Bank Kalsel, Media Berperan Dorong Pembangunan

Banjarmasin, KP – Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin mengatakan media berperan besar dalam mendorong pembangunan daerah melalui berbagai pemberitaan positif yang disampaikan.

Sehingga tambah dia, Bank Kalsel akan terus berupaya untuk bersinergi dengan media, untuk terus mendorong pembangunan ekonomi dan infrastruktur daerah.

Salah satu wujud kerja sama yang dibangun adalah, keikutsertaan Bank Kalsel dalam mendukung pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Kalsel beberapa waktu lalu.

“Selama ini peran media sudah sangat banyak membantu Bank Kalsel dalam mendorong pertumbuhan bisnis Bank Kalsel melalui pemberitaan yang positif serta membangun,” katanya, seperti dilansir Antara.

Salah satu bentuk dukungan Bank Kalsel pada perhelatan nasional tersebut adalah menjadi Sponsor Utama pada even HPN 2020.

Pada saat itu, Bank Kalsel ikut meramaikan Expo Media Pers di Siring 0 Km Banjarmasin pada 7-10 Februari 2020 dengan menyediakan tenda dan membuka booth yang memberikan berbagai layanan, antara lain informasi produk dan jasa yang dimiliki Bank Kalsel.

“Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin. Hal ini penting agar Bank Kalsel dapat bergerak bersama media untuk membangun Kalsel yang mandiri dan terdepan,” ujar Agus Syabarrudin.

Bank Kalsel ikut mensukseskan perhelatan even Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan pada 5-10 Februari 2020 di Provinsi Kalsel.(net/K-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...