Tokoh Pemuda Kandangan Nahkodai Pehobi Bermotor

Banjarmasin, KP – Tokoh pemuda di Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), HM Zikri didaulat mendampingi Ketua Pengda Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalsel, Ferdi Perdana menahkodai organisasi pehobi motor besar itu untuk periode 2020-2023.

Pasca Musda Pengda HDCI Kalsel ke-V tahun 2020, melalui penyusunan formatur kepengurusan yang berlangsung di Hotel Mercure Banjarmasin, Sabtu (8/2) itu, HM Zikri bersedia menerima kepercayaan tersebut. Dirinya pun berjanji akan melaksanakan amanah sebaik-baiknya dan bertekad memajukan Pengda HDCI Kalsel.

“Pertama-tama tentunya saya ucapkan terimakasih kepada brother semua yang sudah memercayakan saya sebagai Wakil Ketua Pengda HDCI Kalsel periode 2020-2023. Tentunya amanah ini harus dilaksanakan sebaik-baiknya dan namanya sebuah kepercayaan tentulah hal yang harus diperjuangkan,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 1.032

HM Zikri pun juga bertekad dalam memajukan Pengda HDCI Kalsel salah satunya adalah siap membantu tugas Ketua HDCI Kalsel yang baru terpilih. Serta siap membackup kegiatan-kegiatan Pengda HDCI Kalsel agar lebih eksis lagi serta menjadi bermakna dan bermanfaat bersama-sama.

“Tentulah ini semua tidak bisa terwujud tanpa bantuan dan dukungan dari para anggota dan tidak ketinggalan para senior di HDCI,” imbuhnya.

Dirinya pun mengajak anggota dan semua yang terlibat mewujudkan HDCI di Kalsel yang penuh kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, sosial, horizontal. Terpenting adalah biker Harley Davidson taat dan patuh berlalu-lintas.

Sedangkan pada Musda Pengda HDCI Kalsel terpilih sebagai ketua adalah Ferdi Perdana yang mana proses pemilihan secara voting, dirinya memperoleh dukungan dari tiga Pengcab. Memperoleh tiga suara, disusul H Asmuni yang mendapatkan dua suara dan Edi Sudarmadi yang mengantongi satu suara.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya