Wujud Rasa Syukur PDAM Gelar Shalat Hajat

Banjarmasin, KP – Guna mewujudkan rasa syukur akan usianya ke-47, PDAM Bandarmasih gelar Shalat Ashar berjamaah, yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs H Hamli Kursani, Jumat (7/2/2020).

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan PDAM Bandarmasih mengangkat tema `Kepuasan pelanggan prioritas kami’, diharapkan bisa meningkatkan pelayanan terhadap 175 ribu pelanggan.

Menurut Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Achmadi, dengan adanya kegiatan tersebut juga bentuk doa bersama karyawan dan dewan direksi.

“Ini merupakan salah satu rangkaian HUTt PDAM ke-47 menggelar doa bersama seluruh karyawan dan direksi,’’ katanya usai melakukan Shalat Ashar berjamaah.

Yudha juga menyampaikan sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini, PDAM Bandarmasih kedepannya bisa memberikan kepuasan terhadap pelanggan.

Berita Lainnya
1 dari 1.791
Loading...

Terlebih, lanjutnya, beberapa minggu belakangan ini air bersih PDAM tidak mengalami gangguan baik dikarenakan pada kebocoran pipa maupun kualitas air yang keruh. “Namun alhamdulillah semua itu bisa kita lewati,’’ ungkapnya.

Bahkan saat ini PDAM terus berupaya memberikan kualitas air bersih terhadap pelanggan agar bisa memberikan kepuasan pelayanan terhadap para pelanggan.

Badan pengawas PDAM Bandarmasih, Drs H Ichwan Noor Chalik memaparkan bahwa pihaknya bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina tengah melakukan tahapan pengkajian terkait badan hukum yang akan menaungi perusahaan daerah air minum tersebut.

Ichwan membeberkan akan ada kemungkinan besar PDAM akan berubah menjadi Perseroda, dikarenakan saham dari provinsi senilai Rp65 miliar tidak dihibahkan. “Meski demikian itu tidak mengganggu akan tagihan pelanggan disetiap bulannya,’’ tegasnya.

Mantan Kasatpol PP tersebut mengatakan, jika nanti diubah ke Perseroda maka tidak akan merubah komitmen PDAM Bandarmasih akan mengutamakan memberikan pelayanan terhadap pelanggan. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya