Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALBalanganBANK KALSELBANUA KITA

Bank Kalsel Bantu Tim Medis Balangan

×

Bank Kalsel Bantu Tim Medis Balangan

Sebarkan artikel ini

Balangan, KP – Bank Kalsel Cabang Paringin, serahkan bantuan minuman kesehatan untuk petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan, Kamis (26/03).

Kepala Cabang Bank Kalsel Paringin, Khuzaimi, yang saat itu langsung menyerahkan bantuan mengatakan, ini merupakan kepedulian Bank Kalsel terhadap petugas medis yang saat ini sedang bersusah payah melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat ditengah terjadi penyebaran virus Corona.

Android

“Bantun ini merupakan bentuk impati Bank Kalsel kepada petugas medis yang berjuang setiap harinya melakukan penanganan dan pemeriksaan pasien untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 di kabupaten Balangan ini,” ucapnya.

Bahkan, petugas kesehatan dan para tenaga medis juga diperhatikan, meskipun mereka mempunyai pola menjaga kesehatan sendiri namun mereka juga harus mendapatkan perhatian dari orang lain.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan tenaga medis yang bertugas di RSUD Balangan,”harap dia.

Sementara, Direktur RSUD Balangan, dr Ferry yang mewakili para tenang medis mengucapkan terimaksih atas apa yang diberikan kepada pihaknya.

“Tentunya bantuan ini bisa berguna bagi tenaga medis yang bertugas untuk membantu kesehatan mereka dari segi asupan makanan dan minuman, sekali lagi saya mewakili tenaga medis RSUD balangan mengucapkan terima kasih.” Tandasnya. (ADV)

Iklan
Iklan