Dinas Kehutanan Kalsel Raih Prestasi Terbaik Kinerja dan Budaya Kerja

Banjarbaru, KP – Dinas Kehutanan bersama seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menerima hasil evaluasi Kinerja  Semester II Tahun 2019  di sela acara apel gabungan di halaman kantor Setdaprov Kalsel Banjarbaru (2/3/2020).

Dinas Kehutanan yang merupakan Instansi Pemprov Kalsel pada hasil kinerja Semester II Tahun 2019 mendapatkan predikat “Baik”, sekaligus menjadi yang terbaik di antara SKPD lainnya. Hasil tersebut sama dengan yang dicapai pada tahun sebelumnya, namun dari segi nilai mengalami kenaikan. 

Selain itu diserahkan pula penghargaan atas penilaian budaya kerja SKPD di lingkungan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Dinas Kehutanan menjadi yang terbaik.

Berita Lainnya
1 dari 313
Loading...

Kinerja instansi yang dipimpin Hanif Faisol Nurofiq ini dianggap sebagai instansi terbaik di antara SKPD lainnya. Evaluasi Penilaian kinerja dinilai dari integrasi pada sistem perencanaan, penganggaran, dan pelaporan kinerja, yang selaras dengan pelaksanaan sistem akuntabilitas keuangan.

“Penilaian ini dilakukan untuk menilai sejauh mana SKPD mampu membangun budaya kerja yang baik, sehingga mampu meningkatkan performa kinerja, peningkatan pelayanan, serta mencapai target kinerja secara optimal,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, Hanif Faisol Nurofiq, melalui Sekretaris Dishut, Bijuri, menyebut meskipun dinilai memuaskan pihaknya tetap melakukan evaluasi terhadap nilai-nilai yang masih kurang. Sebagai parameter yang disusun untuk meningkatkan lagi kinerja.

 “Saat ini masih ada nilai selaian A. Kondisi ini masih diupgrade dalam pelayanan terhadap publik,” tegas Bijuri.(adv/dishut/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya