Paman Birin Tekankan Pentingnya Inovasi Layani Rakyat

SEBANYAK – 40 pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Kota mengikuti pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklat PIM) Angkatan II Tahun 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Diklat ini berlangsung dari tanggal 18 Maret hingga 29 Juni 2020.

Gubernur Kasel, H Sahbirin Noor diwakili Sekretaris Daerah H Abdul Haris, menekankan, kepada ASN agar mampu beradaptasi terhadap kondisi lingkup kerja maupun memenuhi tuntutan masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 1.271

Bahkan mampu melakukan perubahan-perubahan yang lebih nyata dalam penyelenggaraan birokrasi.

“Masyarakat menginginkan percepatan pembangunan dan menuntut pemerintah untuk terus melakukan inovasi, masyarakat menginginkan percepatan, kemudahan, menginginkan kesederhanaan pelayanan,” ucapnya.

Paman Birin, tak lain Gubernur Kalsel sebut ini menjadi penting untuk merubah pola pikir kita untuk lebih inovatif lagi, untuk memberikan pelayanan yang aman nyaman dan murah bagi masyarakat.

Paman Birin menyebut dengan inovasi yang dilakukan ASN, sebagai bukti negara hadir untuk melayani masyarakat.

Sementara itu, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Nisfuani mengatakan, tujuan pelatihan ini untuk membentuk kepemimpinan melayani, berpikir inovatif dan kreatif meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(adv/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya