Pemkab HST Kembali Gelar Shubuh Keliling        

Barabai, KP – Subuh keliling kali ini bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Sungsang Karau Kecamatan limpasu .

Sementara itu Bupati HST H A Chairansyah didampingi Wakil Bupati Berry Nahdian Forqan Kembali melaksanakan subuh keliling yang memasuki pekan ke-175 di masjid Nurul Huda Desa Sungsang Karau Kecamatan Limpasu, Barabai 28/2/2020.

Kegiatan yang sangat positif sekaligus dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten HST untuk selalu bersilaturrahmi dan menerima kritik dan saran terhadap pembangunan dari ulama dan masyarakat kepada pemangku kebijakan (pemerintah).

Berita Lainnya
1 dari 1.199
Loading...

Chairansyah menyampaikan merasa bersyukur bisa bersilaturrahmi dan shalat subuh berjamaah dengan masyarakat kabupaten HST di masjid  Nurul Huda Desa Sungsang Karau Kecamatan Limpasu, beliau mengajak kepada masyarakat untuk selalu saling menjaga kebersamaan di bumi murakata yang kita cintai ini , terlebih lagi beliau berharap agar masyarakat desa Sungsang Karau selalu waspada karena pada akhir – akhir ini banyak terjadi musibah kebakaran .

Masih acara yang sama Chairansyah mengajak masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban sehingga terhindar dari perselisihan dan perpecahan apa lagi kita sebentar lagi melaksanakan pemilu serentak,  pilihan boleh beda jangan mudah dihasud atau diprovokasi, silakan berpolitik tapi berpolitik dengan bijak,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya Chairansyah mengingatkan khususnya masyarakat Hulu Sungai Tengah dalam rangka menghadiri haul Abah Guru Sekumpul ke -15 Tahun ini agar berhati – hati dijalan dan menjaga kesehatan agar sampai tujuan dan kembali dengan selamat.

Subuh keliling ini juga di isi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH.Nawawi Hasan mengenai kesehatan dunia akhirat yaitu  sehat rohani , sehat jasmani, sehat ilmu .

Dengan kegiatan subuh keliling ini turut berhadir  Camat Limpasu , Koramil  , SOPD dan dihadiri oleh jemaah masjid Nurul Huda Desa Sungsang Karau kec. limpasu dan masyarakat  antusias menyambut baik dengan adanya jum’at subuh keliling ini. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya