Sagtas TMMD Tetap Semangat Bekerja Walau Merebaknya Isu Corona

Barabai, KP – Merebaknya isu virus corona di berbagai daerah tidak menyurutkan anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai untuk tetap sangat menyelesaikan sasaran  program TMMD.

Hal ini terlihat saat anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai melaksanakan pemasangan siring kiri kanan dari sasaran perbaikan mutu dan pengerasan jalan yang menembus dua dua desa dan dua kecamatan di Hulu Sungai Tengah, Kamis (19/3/2020).

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

Kodim 1002 Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

1 dari 1.196
Loading...

Memang berbeda pelaksanaan TMMD ke-107 tahun ini, sejak resmi dibuka, namun untuk upacara pembukaan ditiadakan akibat merebaknya virus corona (Covit-19), semua kegiatan yang melibatkan massa dibatasi tidak boleh lebih dari 30 orang,”ujar Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso.

Namun itu semua tidak menyurutkan bagi anggota satgas TMMD dalam bekerja untuk menyelesaikan semua sasaran yang dipertanggungjawabkan, mereka tetap semangat.

Banyaknya masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan TMMD pun kita batasi, ini sesuai dengan perintah dari komando atas, namun nilai kemanunggalan TNI Rakyat dalam kegiatan TMMD tidak luntur, masyarakat yang berpartisipasi kita gilir hingga semua dapat ambil bagian dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),”tegas Kapten Moh.Alip Suroso. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya