Tenis Piala Danrem 101/Antasari Diikuti 38 pasangan Kalselteng

Pertandingan tennis Piala Danrem 101/antasari, Kolonel Inf M Syech Ismed, diikuti 38 pasangan pemain dari Kalimantan Selatan dan Tengah, berlangsung tgl 13-15/3/2020

Banjarmasin, KP – Komandan Korem 101/Antasari, Kolonel Inf M.Syech Ismed, menggelar pertandingan tennis lapangan ganda putra Usia 50 tahun ke atas, yang diikuti 38 pasangan pemain dari Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, dari tgl 13 sd 15 Maret 2020.

Menurut Kepala Penerangan Korem 101/antasari, Mayor Iskandar dan panitia pelaksana, Syafruddin Guru Udin, kepada wartawan di Banjarmasin, pertandingan yang dijadwalkan Jumat petang (13.3/2020) di lapangan tennis Korem 101/Antasari Jl Lambung Mangkurat, sempat mempertandingkan beberapa partai, namun kemudian dihentikan, karena hujan lebat sehingga lapangan tergenang air, tidak memungkinkan untuk dipergunakan.

Dijadwalkan kelanjutannya Sabtu pagi (14/3/2020) mulai pukul 08.00 wita. Danrem 101/Antasari, Kol Inf M Syech Ismed selain meresmikan, juga akan ikut bertanding dengan Toto Towel sebagai pemain kehormatan.

‘’Kalau Sabtu danMinggu (15/3/2020, pertandingan tidak bisa diselesaikan, mungkin karena factor cuaca dan lain sebagainya, maka babak finalnya kemungkinan digelar bersamaan dengan pertandingan Farewell Games pada tanggal 25 sd 29 Maret 2020.

Pertandingan Farewell Games atau pelepasan, kata Mayor Iskandar, merupakan penghormatan dari komunitas tennis di Kalsel dan Kalteng sebagai pelepasan pada Danrem 101/Antasari, Kol Inf M Syech Ismed yang akan mendapatkan tugas baru.

Dalam kegiatan Farewell Games, Danrem 101/Antasari Kol Inf Syech Ismed berupaya mengakomodir semua kelompok penggemar tennis, dari anak-anak,para junior, remaja putri dan ibu-ibu, kelompok prestasi dan para petenis veteran , untuk berrtanding dalam suasana gembira dan penuh kekeluargaan.

Terpisah, Ketua Pelti Banjarmasin, H Edy Rubayat memberikan apresiasi pada Kol Inf M Syech Ismed, yang memberikan perhatian luar biasa terhadap perkembangan olahraga tennis di Kalimantan Selatan.

‘’Begitu cintanya terhadap olahraga tennis lapangan, pak Danrem Kol Inf Syech Ismed beberapa kali menggelar kejuaraan tennis, dari kelompok umur pemula hingga prestasi dan para petenis veteran,’’ kata Edy Rubayat.

Salah satu petenis putri Kalsel yang berprestasi nasional dan internasional, Lailatul Fajria, oleh Danrem 101/Antasari Kol Inf Syech Ismed dijadikan sebagai anak angkat yang dibiayai untuk mengikuti berbagai turnamen tennis nasional.

Lailatul membalas kebaikan Danrem dengan menorehkan prestasi masuk Timnas Indonesia dan mengibarkan Merah Putih setelah berhasil merebut gelar juara 1 dalam kejuaraan tennis pelajar Asean di Filipina. (nfr/k-9)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...