Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Tengah

Wabub HST Hadiri Isra Mi’raj

×

Wabub HST Hadiri Isra Mi’raj

Sebarkan artikel ini
WABUP HST - Berry Nahdian Forgan Saat Memberi Sambutan Isra miraj. (KP/Ary)

Barabai, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Berry Nahdian Forqan hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW serta Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul Al’alimul ‘allamah Al’arif Billah As-Syeikh Haji Muhammad Zaini bin Abdul Ghani di Kantor MUI Jln P Antasari No 2 Barabai, Senin (16/3/2020).

Acara yang digelar oleh warga Alumni Pontren Darussalam Martapura Kabupaten Hulu Sungai Tengah tersebut diisi Tausyiah oleh Ustadz H Abdul Salam dan dihadiri Wakil Bupati HST, Ketua MUI HST, Kabag Kesra, Kepala KUA Kecamatan Barabai dan warga Alumni Pontren Darussalam Martapura.

Android

Sementara itu Wabup HST Berry Nahdian Forgan, dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini karena menjadi sarana silaturahmi bagi jamaah yang hadir, semoga kita semua mendapat keberkahan hidup di dunia dan akhirat dari acara ini,” ujarnya.

Berry mengucapkan terima kasih Kepada seluruh alumni Pontren Darussalam Martapura HST yang selama ini sudah banyak membantu pemerintah dalam menghidupkan suasana religius didaerah yang kita cintai ini.

Wabub juga mengajak yang hadir untuk mengamalkan nasehat nasehat dan wasiat dari Guru Sekumpul, seperti bersifat pemaaf, memperbanyak baca Al Qur’an, jangan bermusuhan, jangan iri dengki, pelihara silaturahmi dan nasehat – nasehat lainnya dengan harapan kehidupan kita Insya Allah akan lebih mendapat keberkahan dan kemulian,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya Berry berharap mudah – mudahan kehadiran kita dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW serta Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul ini akan memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, mencintai dan memuliakan utusannya serta mempertebal kecintaan terhadap para ulama yang masih hidup maupun yang sudah berpulang kerahmatulah, serta menyampaikan mohon doa kepada  masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah wabil khusus alim ulama, Habaib dalam mengemban tugas sebagai Wakil Bupati dapat menjalankan amanah dengan baik, benar dan selurus-lurusnya,” tutupnya. (adv/ary/K-6)

Iklan
Iklan