Bupati Gelar Rakor Bersama Tim Gugus Tugas Corona

Rantau, KP – Bupati Tapin Drs. HM. Arifin Arpan, MM gelar rapat koordinasi bersama dengan tim gugus tugas percepatan penanganan corona virus deseas 2019(Covid-19).

Bertempat di ruang rapat DPRD Tapin Sabtu siang (11/4/2020) lalu, bupati Tapin bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopinda) kabupaten Tapin bahas perkembangan dan dampak terakhir virus corona di daerah ini.

Mengingat dari hari ke hari terlebih lagi ada orang yang terdampak virus corona ini telah dinyatakan positif dan akhirnya meninggal dunia.

Berita Lainnya

Menkeu RI Berikan Penghargaan Ke Pemkab Tapin

25.000 Masker Dibagikan Untuk Masyarakat Tapin

1 dari 151
Loading...

Dalam kesempatan itu bupati Tapin yang didampingi wakil bupati Tapin H. Syafrudin Noor mengingatkan kepada semua pihak khusus aparat Pemkab Tapin dan khususnya pihak-pihak yang yang terlibat langsung dalam gugus tugas pencegahan dan penanganan viru corona ini agar lebih waspada dan se4mangat terus.

“Baik yang bertugas di lapangan maupun tenaga sukarela lainnya agar terus semangat dan waspada untuk jaga keselamatan diri pribadi terhadap ancaman wabah ini,” ungkap bupati Tapin.

Menurut bupati lagi, selama ini di Tapin sudah ada korban dan sudah merupakan tanda bagi semua untuk waspada dan semuanya diharapkan oleh bupati agar saling berkerjasama dan saling berkoordinasi dan berkomunikasi untuk mencari solusi dan upaya untuk tidak ada lagi yang jadi korban.

Dalam kesempatan itu banyak masukan dan upaya yang akan dilakukan, baik dari dinas Kesehatan, RSUD Datu Sanggul, dinas Sosial, BNPB, Sat Pol PP dan lainnya termasuk dari ketua DPRD Tapin, Kapolres Tapin dan anggota Fokopinda lainnya.

Pada kesempatan itu pula bupati Tapin HM. Arifin mendapatkan bantuan alat pelindung diri (APD) dari gubernur Kalsel yang diserahkan oleh Kasubag Kedarutanan BNPB Kalsel, Dinar dan diterimakan langsung oleh Bupati Tapin. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya