Bupati HST dan Yayasan Sahabat Berbagi Peduli Yatim dan Dhuafa  

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah H.A.Chairansyah memberikan Infaq dan Sedekah sembako kepada para warga miskin dan dhuafa yang ada di Desa Banua Budi Rt 06  kecamatan Barabai, Selasa (21/4/2020).

Acara sosial ini yang digagas oleh Yayasan Sahabat Berbagi Kabupaten HST itu dalam rangka peduli dengan warga yang kurang mampu, Ketua Yayasan Sahabat Berbagi (Saber), Rifani mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan adalah pembagian sembako gratis kepada para warga miskin dan dhuafa ini secara gratis.

Bupati HST HA Chairansyah yang sejak lama dekat dengan warganya itu menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan sosial tersebut yang sangat positif dan dapat dirasakan langsung oleh warga HST khususnya para warga miskin dan dhuafa.

Berita Lainnya
1 dari 290
Loading...

HA Chairansyah menyerahkan langsung kepada  warga yang bernama M Rizky Fadillah Desa Banua Budi RT 06 kecamatan Barabai dengan jumlah nilai bantuan atau sumbangan sebesar Rp.5.140.000,- dan yang bernama bapak Nafarin Desa Banua Budi Rt 06 kecamatan Barabai dengan jumlah bantuan atau sumbangan sebesar Rp.1.000.000,- , selanjutnya Bupati HST HA Chairansyah memberikan sumbangan langsung dengan uang tunai kepada M Rifky Fadillah dan bapak Nafarin dengan nilai masing- masing mendapatkan Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah).

“Saya ucapkan terimakasih kepada organisisasi sosial melalui sahabat berbagi yang melaksanakan kegiatan ini, semoga dapat bermanfaat untuk warga kita, saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan sosial ini,” katanya.

“Saya mengharapkan kepada Pambekal Desa Banua Budi agar pemberian bantuan itu tepat sasaran dan mendata warga miskin dengan tepat dan itu benar-benar warga miskin mendapat bantuan, saya berpesan kepada warga  Banua Budi untuk mematuhi aturan yang sudah ada  untuk pencegahan penyebaran covid-19 seperti jangan keluar rumah bila tidak perlu (dirumah saja), pakai masker bila memang harus keluar rumah, jaga jarak, hindari berkumpul dan sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, tutupnya.

Turut berhadir dalam kegiatan tersebut Bhabinsa, Bhabinkantibmas, Pambekal Banua Budi, ketua Rt 06 dan warga  setempat lainnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya