Cegah Covid-19, TNI-Polri di HST Bagi Masker Ke Masyarakat

BARABAI, KP – Kompak TNI-Polri di Hulu Sungai Tengah bagi-bagi masker cegah covid-19. Kegiatan pembagian masker gratis anggota TNI dari Kodim 1002/Barabai dan anggota Polres HST di jalan Jalan Brigjed H.Hasan Baseri Barabai, Rabu, (15/04/2020).

Sebanyak 50 lembar masker dibagikan kepada warga masyarakat Barabai yang kebetulan melintas di jalanan dan tidak menggunakan masker.

Disampaikan oleh Serka Nanang salah satu anggota Kodim 1002/Barabai yang tergabung dalam kegiatan pembagian masker ini sebagai upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Hulu Sungai Tengah,katanya.

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

Kodim 1002 Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

1 dari 1.196
Loading...

Kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam rangka memarangi dan memutus mata rantai mewabahnya Covid-19.tambahnya.

Tak hanya membagikan masker kami bersama tim juga mensosialisakan pola hidup sehat kepada warga masyarakat dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun atau cairan hand sanitazer, jaga jarak/sosial distanting, hindari berkumpul dengan orang banyak dan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak.

Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan antara TNI-Polri setidaknya dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Hulu Sungai Tengah,”pungkasnya.(Ary/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya