Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

Cegah Covid19, TP PKK Peduli di Astambul Bagi Ratusan Paket Sembako ke Warga

×

Cegah Covid19, TP PKK Peduli di Astambul Bagi Ratusan Paket Sembako ke Warga

Sebarkan artikel ini

Martapura, KP – TP PKK Kabupaten Banjar menggelar “PKK Peduli Pencegahan Virus Corona (Covid-19)” bekerjasama dengan Baznas setempat, di Aula Kantor Camat Astambul, Rabu (15/4/2020).

Paket sembako langsung dibagikan Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah serta disaksikan Camat Astambul H Sirajuddin Ali.

Android

Juga pembagian masker kain kepada warga kaum duafa yang ada di Kecamatan Astambul.

Raudhatul Wardiyah mengatakan, pembagian masker kain dan sembako ini bertujuan agar kaum duafa dapat menjaga kesehatannya dan tetap kondusif saat pandemi Covid-19 saat ini.

“Kegiatan ini dalam rangka memutus penyebaran pandemi virus Corona yang mulai dirasakan dampak ekonominya oleh masyarakat kecil,” ungkapnya.

Terlebih sejak adanya imbauan untuk tetap di rumah saja, membuat sejumlah pekerja harian, non formil, mengalami penurunan pendapatan.

Pihaknya juga mensosialisasikan penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak pada saat beraktivitas kepada masyarakat.

“Dengan harapan pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” tandasnya.

Jadi kita bersama-sama mentaati aturan pemerintah, mensosialisaikan kepada masyarakat yang belum tahu, dengan ini pihaknya terjun langsung ke lapangan agar penyebaran virus tidak meluas.

Pada kegiatan PKK Peduli Pencegahan Virus Corona (Covid-19) tersebut, akan dibagikan ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Banjar dengan total 300 masker dan 800 sembako serta jumlah paket sebanyak 15 pcs masker dan 40 sembako di setiap Kecamatan. (wan/KPO-1)

Iklan
Iklan