Legislator Kapuas Ini terus salurkan bantuan untuk relawan Covid-19

147

Kuala Kapuas, KP – Penyaluran bantuan semboko untuk para petugas maupun relawan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, terus disalurkan oleh wakil rakyat dari Partai NasDem ini, Kunanto, di Posko perbatasan Kecamatan Kapuas Timur, kemarin.

“Bantuan yang ketiga ini, merupakan bantuan Kapuas Peduli untuk para petugas maupun relawan Covid-19 yang bertugas di perbatansan antara Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan,” kata Kunanto, usai menyerahakan bantuan.

Bantuan yang ketiga kalinya setelah Posko Induk dan Posko perbatasan Kecamatan Basarang ini, kata wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas V salah satunya Kecamatan Kapuas Timur ini, sebagai bentuk dukungan dan peran serta dirinya secara pribadi peduli terhadap para petugas maupun relawan Covid-19 yang melaksanakan tugas pencegahan di daerah setempat.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi para petugas dan relawan Covid ini, yang bertugas siang malam menjaga Kabupaten Kapuas, tetap aman dan kondusif. Dan ini, kita harapkan juga peran serta masyarakat turut mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan virus corona ini,” harapnya.

Kunanto juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada para petugas dan relawan bekerja tanpa mengenal lelah untuk menjaga Kabupaten Kapuas, dalam upaya pencegahan virus pedemi tersebut.

“Harapan saya semoga bapak-bapak maupun Ibu-ibu yang bertugas tetap selalu sehat, bersemangat dalam melaksanakan tugas pencegahan virus corona ini,” ucap Kunanto.

Sementara itu, Camat Kapuas Timur Pepen Nurpendi, menyapaikan apresiasinya serta ucapan terimakasih kepada wakil rakyat yang telah peduli terhadap Posko perbatasan Anjir KM 14 Kapuas Timur, yang telah memberikan sejumlah bantuan sembako.

“Kami sangat berterimaksih sekali kepada Bapak Kunanto yang telah menyalurkan bantuan ini kepada kami. Semoga apa yang diberikan ini dapar berguna dan bermanfaat bagai para petugas maupun relawan yang menjaga di perbatasan ini,” ucap Camat Pepen Nurpandi.

Sementara dalam penyerahan bantuan sembako berupa mie instan, air mineral, susu, roti dan lainnya di Posko perbatasan Anjir KM14 Kapuas Timur, disaksikan langsung oleh Kapolsek Kapuas Timur, Koramil Kapuas Timur, sejumlah Kepala Desa dan petugas maupun relawan Covid-19 Kabupaten Kapuas. (Al)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya