Naik 15 Kasus Positif Covid-19, Banjarbaru Ajukan PSBB ke Kemenkes

Banjarbaru,KP- Jumlah pasien Covid-19 di Kota Banjarbaru terus meningkat. Bahkan Kamis (23/04/2020) kemarin pasien terkonfirmasi positif terpapar virus mahkota kini naik dua orang hingga menjadi 15 kasus positif.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara (jubir) gugus tugas P3 kepala dinas kesehatan Banjarbaru Rizani Mirza melalui teleconference kepada awak media.

Ketua Gugus Tugas P3, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhan menyampaikan jika telah dilaksanakn rapat gugus tugas guna membahas persiapan dan pengecekan semua unsurberkaitan dengan PSBB dan telah mengajukan permohonan ke Kementrian kesehatan.

Berita Lainnya

Pertanian Miliki Potensi Menjanjikan

PPDB Tingkat SMA/SMK/SLB Dibuka

1 dari 596

“Hari ini kita sudah rapatkan dan kita sudah mengajukan ke Kemenkes, Sambil menyiapkan PSBB untuk perkiraannya kira-kira akan dilaksanakan pada bulan Mei” Ujar Nadjmi

Saat ini data sementara penyebaran covid-19 di Kota Banjarbaru yaitu, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 237orang, Pasien dalam Pengawasan (PDP) tidak ada dan yang terkonfirmasi positif ada 15 orang.

Dimana antaranya secara infografis berada di Kecamatan Banjarbaru Selatan 5 orang positif, Kecamatan Landasan Ulin 7 orang positif, Kecamatan Banjarbaru Utara positif 3 orang, Kecamatan Cempaka 0 dan Kecamatan Liang Anggang 0.

Adapun data yang dihimpun oleh timGugus Tugas P3 Covid 19 Kota Banjarbaru izin update pak kadis @?Rizana Mirza? terkait kode mandiri positif BJB ini juga ?? Misalnya kode kasus Positif Covid 19 Banjarbaru :1. BJB-01, Laki-laki, 35 thn, Kel Loktabat Sel, Kec BJB Selatan, BJB-02, Laki-laki, 51thn, Kel Syamnor, Kec Landasan Ulin, BJB-03, Laki-laki, 37 thn, Kel.Lok.Utara, Kec BBU, BJB-04, Laki-laki, 31 thn, Kel GT.Manggis, Kec.Land Ulin, BJB-05,Laki-laki,21 thn, Kel.Sungai Besar, Kec.BBS, BJB-06, Laki-laki, 24 thn, Kel.Sungai Besar, Kec.BBS, BJB-07, Laki-laki, 48 thn, Kel.Gt.Paikat, Kec.BBS dan BJB-08, Laki-laki, 45 thn, Kel.Gt.Manggis, Kec.Land Ulin, BJB-09,Laki-laki,50 thn, Kel.Mentaos, Kec.BBU, BJB-10, Laki-laki, 35 thn, Kel.Sungai Ulin, Kec.BBU, BJB-11, Perempuan, 27 thn, Kel.Syamnor, Kec.Land Ulin, BJB-12, Laki-Laki, 40 thn. Kel.Gt.Manggis Kec.LU, BJB-13, Laki-Laki, 38 thn, Kel.Gt.Paikat Kec.BBS, BJB-14,Perempuan 73 thn, Kel.Gt.Manggis Kec.Land Ulin, BJB-15,Perempuan 24 thn, Kel.Gt.Manggis Kec.Land Ulin. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya