Pemulung Sendok Diduga Tewas Kesetrum

ia tewas saat lagi mengais rezeki mencari sendok, garpu dan peralatan dapur bekas di kolong rumah.

BANJARMASIN, KP – Malang dialami seorang pria bernama Arbain (45), ia tewas saat lagi mengais rezeki mencari sendok, garpu dan peralatan dapur bekas di kolong rumah.

Jasadnya ditemukan di samping rumah Apriyanto (32), Jalan SMA Komplek Suryanata I RT 26 Alalak Tengah Banjarmasin Utara, pada Kamis (9/4/2020), sekitar pukul 14.00 WITA

Warga Jalan Tembus Mantuil Banjarmasin Selatan ini ditemukan dalam keadaan terlungkup. Diduga korban tewas karena kesetrum dan terkena air.

Korban pertama dilihat Aprianto, yang kemudian memberitahukan kepada warga dan ketua RT setempat. Karuan saja, kejadian ini sempat membuat geger warga sekitar.

Berita Lainnya

Tipu Penjual Bensin, Sinchan Diringkus

Giat Disiplin Prokes Sasar Kafe dan Arena Biliar

1 dari 873
Loading...

Tak lama menerima laporan itulah sejumlah warga dan ketua RT setempat langsung berdatangan ke lokasi temuan mayat serta melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Utara.

Selanjutnya, sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Utara, langsung berdatangan ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP) dengan cara mengumpulkan para saksi.

Lalu korban diangkat tim Relawan Rescue atau Emergency gabungan untuk dibawa ke kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum lebih lanjut.

Saat dihubungi Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Gita Suhandi Ahmadi SIk, membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

“Hasil visum luar, ditemukan luka dengan tanda-tanda seperti bekas tersengat listrik. Jadi dugaan sementara korban tewas kesetrum,” katanya singkat. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya