Pengrajin Masker Terima Bantuan Sembako

PENGRAJIN MASKER - Di HSU terima masker dari Dekranasda pusat yang diserahkan Ketua Dekranasda HSU. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Pengrajin Masker di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menerima bantuan kebutuhan pokok (sembako) dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Pusat. Penyerahan bantuan beberapa waktu lalu tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Dekranasda HSU Hj Annisah Rasyidah Wahid.

Berita Lainnya

Kegiatan Sapta Pesona di Cagar Budaya Candi Agung

10 ODJG di HSU Terima Bantuan

1 dari 206
Loading...

Pada kesempatan itu, Hj. Anisah Wahid mengucapkan terima kasih kepada Dekranasda Pusat yang telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada pengrajin-pengrajin masker di HSU.”Pada hari ini kita bersama-sama menyerahkan bantuan  dari Dekranasda Pusat kepada pengrajin-pengrajin di kabupaten HSU”, ungkap Annisah.

Dari HSU juga turut berpartisipasi dari 3 kecamatan yang mewakili dari kecamatan Banjang, Desa Kaludan Kecil, Kecamatan Danau Panggang, Kecamatan Amuntai Selatan. Desa Pulau Tambah, jelas Annisah.

Pada kesempatan itu, Annisah mengimbau kepada masyarakat di HSU sesering mungkin mencuci tangan dengan air bersih dan menggunakan sabun dan selalu memakai masker ketika mau keluar rumah bepergian dan juga mengikuti peraturan Kabupaten HSU dan MUI tentang Himbauan Covid -19. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya