Satpolairud Bagikan Sembako untuk Warga Bantaran Sungai

Banjarmasin, KP – Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polresta Banjarmasin menyerahkan sembako kepada masyarakat yang tinggal di bantaran sungai maupun di jalan-jalan, Senin (13/4/2020) sekitar pukul 12.00 WITA.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kesusahan warga, di saat kondisi tanggap darurat virus Corona.

Sejumlah paket sembako langsung dibagikan Kasat Polairud Polresta Banjarmasin Kompol Jhon Louis Letedera SIK dengan didampingi para kanit.

Di sela kegiatan sosial tersebut, ia mengatakan, aksi bagi-bagi sembako ini atas perintah Kapolri, untuk membantu masyarakat yang paling terdampak perekonomian akibat adanya virus Corona ini.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Penyaluran bantuan sembako itu menggunakan armada dari kedinasan,” ujarnya.

Adapun warga bantaran sungai yang menerima bantuan, yakni di warga Sungai Martapura, Sungai Mantuil, hingga Sungai Basirih. “Mudah-mudahan sembako yang kita bagikan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari selama wabah Covid-19 masih terjadi,” ujarnya.

Paket sembako juga diberikan kepada penarik becak yang mangkal di seputaran Jalan Sutoyo S, Banjarmasin Barat.

Dikatakannya, aksi serupa juga dilakukan di areal Pelabuhan bongkar muat barang Terminal Martapura Baru. Di lokasi ini anggota memberikan makan siang kepada buruh angkut.

“Ada juga pembagian masker untuk pengendara sepeda motor yang dilaksanakan di Lampu Merah Jalan Haji Anang Adenasi, Banjarmasin Tengah,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya