Bagikan Masker Dari Rumah ke Rumah

927

Kotabaru, KP – Senin (11/5/2020), Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus didamping Ketua TP PKK Kotabaru Hj.Fatma Idiana Sayed Jafar lakukan pembagian Masker dari rumah kerumah di pemukiman padat penduduk, di Rampa baru Desa Semayap, sebagai upaya memutus matarantai penyebaran virus corona di Kotabaru.

Bukan masker saja yang dibagikan oleh Bupati H. Sayed Jafar Alaydrus beserta ketua TP PKK Kotabaru, melainkan ada juga beras yang menyertainya, sebagai bantuan meringankan beban warga.

Disampaikan oleh Bupati, “lni akan terus di lakukan oleh Pemerintah Daerah guna memutus rantai penyebaran covid 19. Kasus covid-19 Ini belumlah memasuki puncaknya, maka dari itu kita harus tetap waspada dan ikuti anjuran pemerintah dengan cara menerapkan social distancing, pola hidup sehat, hindari kerumunan, pakai masker setiap keluar rumah, serta jangan lupa berdoa agar virus ini segera hilang,” katanya.

Berita Lainnya
Loading...

Membagikan beras diserahkan secara simbolis kepada Ketua RT yang ada di Rampa Baru, yang nantinya akan di bagikan kepada warga yang kurang mampu.

Setiap gang yang ada di Rampa Baru tersebut, dimasuki oleh Bupati dari ujung ke ujung, guna membagikan secara langsung masker kepada masyarakat.

Sementara, Kepala Desa Semayap Hj Hamiah mengucapkan “Terimakasih kepada Bupati dan rombongan yang telah memberikan bantuan beras dan juga masker kepada masyarakat Rampa Baru.

Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih banyak atas apa yang diberikan oleh Bupati kepada warga Desa Semayap, tandanya. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya