Lala Sangat Berterimakasih

Banjarmasin, KP – Ketua PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia) Kota Banjarmasin, Lala yang mengikuti tes rapid, menyatakan kegiatan tersebut Sangat Bagus dalam membantu Upaya Pencegahan Memutus Mata Rantai Covid 19.

‘’Saya Pribadi dan atas Nama Organisasi Mengucapkan Terimakasih kpd Koni Prov Kalsel yang bekerjasama dengan Gugus Tugas Tanggap Darurat Covid-19, untuk melakukan Rapid Test ini kpd Seluruh Pegiat Olahraga bahkan sampai kapada Para awak Media Olahraga yang sering ke Lapangan melakukan liputan langsung tentunya.

‘’Kalau Kita ingin melakukan Test dengan Biaya Sendiri masih Belum ada Lab yang menangani nya di Kalsel khususnya di kota Banjarmasin dan Pemeriksaan pun lebih di Prioritaskan bagi yang memang Benar-benar sudah ditetapkan sebagai ODP (Orang Dalam Pengawasan), kecuali Kita beli Alat Rapid Test nya yang juga merupakan barang langka dan susah di Cari,’’ kata Lala yang juga anggota DPRD Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 229
Loading...

Selama ini kata Lala, Kita Bingung apakah Kondisi Kesehatan Kita ini Baik-baik saja, karena banyak sekali juga saat ini Status OTG (Org Tanpa Gejala), tiba-tiba saja bias positif, seperti terjadi pada beberapa daerah lain.

Dengan tes rapid ini Minimal dapat mengetahuinya Hasil Positif atau Tidak Kita dapat Melindungi Keluarga Kita Sendiri dan orang Lain. Karena setelah Mendapat Hasil tesnya Kita Pasti akan di Tindak Lanjuti apabila Positif dan Jika Negatif Kita akan Mempertahankan Hidup Bersih dan Mengikuti Aturan pemerintah lainnya, cetus wanita cantik berkacamata ini.

Dengn adanya Pemeriksaan Rapid Test ini juga seirama dengan Background Kita sebagai Pegiat Olahraga yang Harus Sehat karena tidak Lepas dari Olahraga Fisik yang sudah Biasa Tentunya di Lakukan khususnya Para Atlet dan Pelatih, pungkasnya. (nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya