Masjid Tempat Pengajian Rutin dan Rumah Duka Guru Zuhdi Mulai Dipadati Jemaah

Banjarmasin, KP – Berita duka meninggalnya Ulama Besar Kalsel KH Akhmad Zuhdiannor atau yang dikenal dengan Guru Zuhdi Sabtu (02/05/2020) pagi, cepat mengemuka.


Bahkan, baik Masjid Jami Sungai Jingah, tempat pengajian rutin guru Zuhdi dan Masjid Kota Citra Graha sejak pagi hari hingga siang hari silih berganti dipenuhi para jemaah pengajian almarhum Guru Zuhdi.

Berita Lainnya

Ke MK “Bunuh Diri”

1 dari 1.030


Dari laporan yang diterima awak media, di Masjid Jami ditempat pengajian rutin yang biasanya dipimpin Guru Zuhdi setiap Sabtu malam, para jemaah dengan khusyuk memanjatkan doa untuk almarhum, demikian juga di halaman Masjid Kota Citra Graha.


Namun, dengan adanya pemberlakuan PSBB di Banjarmasin, para jemaah tetap menggunakan masker dan menerapkan physical distancing. Pada umumnya, jemaah tak henti-hentinya memanjatkan doa dan ayat-ayat suci Al-Qur’an untuk almarhum Guru Zuhdi.


Disisi lain, di halaman Masjid Jami, aparat kepolisian berjaga ketat sehingga akses keluar masuk menuju rumah duka untuk umum pun dibatasi, kecuali pihak keluarga.


Guru Zuhdi meninggal dunia pada usia 48 tahun, dengan meninggalkan seorang anak, sebelumnya almarhum sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Medistra Jakarta. (vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya