BPJS Ketenagakerjaan Bantu 34 Paket APD RSUD Ulin

Banjarmasin, KP – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Banjarmasin, memberikan bantuan 34 paket APD (alat pelindung diri) kepada RSUD Ulin, untuk membantu menangani Covid-19.


Hal ini dikatakan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin Opik Taufik kepada wartawan disela kegiatan.
Kehadiran bantuan APD ini tentnya sangat bermanfaat bagi oprasional para tenaga medis diwilayah ini, karena RS Ulin merupakan rumah sakit terbesar dibanua ini.


Disebutkan, ia mengakui petugas medis bekerja maksimal tanpa mengenal waktu siang dan malam ditengah pandemi virus ini, sehingga petugas medis harus dilengkap APD yang memadai.

Berita Lainnya
1 dari 1.384
Loading...


Dia mengajak kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan dan masyarakat luas untuk terus cepat bergerak bahau membahu menekan penularan pandemi covid 19 tersebut.


Dengan cara gotong royong kita optimis wabah corona bisa ditekan dikota ini karena dengan keterlibatan semua pihak bisa mempercepat memutus mata rantai pandemi ini.

“Saya juga tidak henti-hentinya menghimbau dan mengingatkan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan covid 19 dan anjuran pemerintah untuk berdiam diri dirumah saja bila tidak perlu, selalu pakai masker saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan air mengalir juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta mentaati PSBB masing-masing daerah,” ingatnya.


Sementara Wakil Direktur Umum dan Keuangan RS Ulin Drs HM Syah Jehan, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan karena sarana ini sangat membantu jajarannya dalam bertugas dan BPJS Ketenagakerjaan yang turut membantu penganganan covid 19 khususnya di Kalsel. (hif/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya