Bupati Antarkan Purnatugas Kadis Dukcapil HSS

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) mengantar purnatugas Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) HSS Suriani, Kamis (18/6/2020) pagi di Pendopo Bupati HSS.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa mengantar purnatugas pak Suriani, yang pada 1 Mei 2020 lalu sudah memasuki masa purna tugas,” ucap Bupati HSS Achmad Fikry dalam sambutannya.

Atas nama pemerintah dan masyarakat, Achmad Fikry mengucapakan terimakasih atas pengabdian Suriani, yang telah mengabdi bertugas di Kabupaten HSS.

“Mudah-mudahan silahturahmi kita tetap berjalan dengan baik,” harapnya.

Berbeda dari biasanya, pengantar pejabat purnatugas dilaksanakan malam hari. Namun kali ini, tradisi itu dilaksanakan pada pagi hari dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. 

Berita Lainnya

Bupati HSS Siap Dukung dan Fasilitasi Kegiatan PCNU

Bupati Pimpin Rakor Lingkup Setda Kabupaten HSS

1 dari 287
Loading...

“Sekarang belum memungkinkan untuk menggelar saat malam hari, Karena saat ini kita masih menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Usai memberikan sambutan, Achmad Fikry menyerahkan piagam penghargaan kepada Suriani, atas kontribusinya terhadap kemajuan daerah, serta pengabdian dan prestasi yang telah diberikan.

Suriani, merupakan Pejabat eselon II, yang terhitung 1 Mei 2020 lalu, sudah memasuki masa purnatugas atau pensiun. Ia bertugas di Kabupaten HSS sejak 1986, atau kurang-lebih sudah selama 35 tahun dan 3 bulan.

Suriani mengucapkan  terimakasih kepada Bupati HSS, telah menggelar penggantar purna tugasnya. “Saya menyampaikan ucapan maaf, jika selama bertugas ada yang kurang berkenan kepada semua pejabat di Pemkab HSS,” tuturnya.

Kegiatan itu, turut dihadiri Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, para Asisten, Staff Ahli, Kepala SOPD, Kepala Bagian dan para Camat. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya