Disela ‘Baksos’, Perhatian Irjen Pol Nico Afinta Tertuju Penderita Hydrocepalus

Banjarmasin, KP –Disela melaksanakan  ‘Baksos’ (Bakti sosial), lantas perhatian Kapolda Kalsel, Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH, tertuju penderita Hydrocepalus.

Itu ketika Jajaran Polda Kalsel dipimpin Kapolda, ‘Baksos’ berbagi kepada masyarakat di daerah pesisir sungai di Desa Kuin Besar Kecamatan Aluh – Aluh Kabupaten Banjar.

Ketika itu dengan membagikan 50 karung beras. “Paket sembako dibagikan kepada warga tak mampu an terdampak Covid-19.

Dalam menyusur itu menggunakan speed boat milik Dit Polairud Polda Kalsel.

Pembagian dilakukan door to door sesuai protokol kesehatan dan tidak mengumpulkan massa,” jelas Kabid Humas Polda, Kombes Pol M Rifai.

Berita Lainnya
1 dari 1.914

Dan setelah kegiatan itu selesai, perhatian kapolda tertuju kepada warga setempat bernama Ilham, yang menderita Hydrocepalus, dan didampingi Wakapolda Brigjen Pol Aneka Pristafuddin dan Pejabat Utama (PJU) menyempatkan bersama rombongan mengunjungi rumah Ilham.

Kapolda juga membagikan sembako dan beras serta santunan kepada Ilham.

Ia berharap kepada keluarga untuk tetap tabah dan semangat menjaga dan merawat Ilham serta terus berdoa untuk kesembuhannya.

Terhadap masyarakat lainnya, kapolda meminta untuk terus menjaga kebersihan dan kesehatan serta menjalankan protokol kesehatan sehingga pandemi Covid-19 ini secepatnya berakhir.

Sebelumnya Polda Kalsel bergerak  melakukan kegiatan sama di daerah terpencil sejumlah daerah. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya