Pasar Niaga Bersujud Diresmikan

Batulicin, KP – Ditandai  dengan penyerahan alat pelindung diri Face Shield (penutup wajah) taransparan kepada pedagang Pasar Harian Niaga Bersujud, Rabu 17/6.2020 pagi Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo meresmikan Pasar Harian Niaga Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

Kepada pedagang, Wabup berpesan agar selalu memperhatikan aspek kebersihan, keamanan, dan kenyamanan di lingkungan pasar sehingga para pembeli yang datang semakin banyak karena merasa nyaman dan aman. Lebih lanjut sebutnya, keberadaan pasar harian ini merupakan hal penting dan dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Keberadaan pasar harian ini selain dapat memberdayakan UMKM juga diharapkan mampu meningkatkan pendapatan pedagang,” sebutnya.

Berita Lainnya
1 dari 249
Loading...

Sementara itu  Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab. Tanbu H. Deni Harianto diacara ini menyampaikan, dia mengajak untuk menjadikan pasar harian Niaga Bersujud ini sebagai pasar idola bagi masyarakat Tanah Bumbu. Dia juga mengajak SKPD lingkup Pemkab Tanbu untuk bersama-sama mendorong agar aktifitas di pasar harian ini menjadi ramai pengunjung dan pembeli.

Adapun jumlah pedagang sudah terdata dan terverifikasi di Pasar Harian Niaga Bersujud ini ada sebanyak 243 pedagang. 

Terdiri dari pedagang pakaian, pedagang ikan, pedagang sayur, pedagang buah, dan pedagang sembako, serta lainnya. 

Hadir pada peresmian Pasar Harian Niaga Bersujud ini, Anggota DPRD Tanbu Andrean Atma Maulani, Staf Ahli Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemkab Tanbu Andi Aminuddin, Danramil dan Kapolsek Kecamatan Simpang Empat yang mewakili, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Hamaludin Taher, Camat Simpang Empat H. Syamsudin, Perbankan, Perwakilan SKPD, Pedagang Pasar, dan lainnya. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya