Peringatan Hari Bhayangkara, Kapolres Tala Pimpin Upacara Ziarah

Pelaihari, KP – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H. memimpin upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Tuntung Pandang Pelaihari, Senin (29/6/2020).

Turut hadir dalam upacara ziarah, Pejabat Utama dan Para Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut Polda Kalsel.

Berita Lainnya

Paman Birin Berikan Apresiasi ke Politala

1 dari 226
Loading...

Kali ini dalam upacara ziarah Hari Bhayangkara ke-74 dengan memperhatikan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker hingga menjaga jarak satu dengan lainnya. Hal tersebut dikarenakan situasi pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Setelah upacara, Kapolres Tanah Laut bersama Pejabat Utama dan Para Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut melaksanakan tabur bunga di Lokasi Makam.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H. mengatakan Kegiatan tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, yang mengambil tema : Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

“Untuk perayaan Hari Bhayangkara ke-74 nantinya akan dilaksanakan upacara secara virtual bersama jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia pada tanggal 1 Juli 2020, Yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden RI Jowo Widodo secara virtual” ungkap Kapolres Tanah Laut. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya