Awasi Penerapan Protokol Kesehatan Hingga Kecamatan

Tanjung, KP – Tergabung dalam tim Tim Gugus Tugas Percepatan Pananganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Tabalong di tingkat kecamatan, dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Babinsa Koramil 1008-05/Kelua perhatikan penerapan Protokol Kesehatan masyarakat.

Sebagaimana yang diungkapkan Babinsa Koramil 1008-05 Kelua Serda Joko bahwa ini dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di wilayah.

Berita Lainnya
1 dari 172
Loading...

“Bersama Bhabinkamtibmas Kelua bersama melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran BLT Dana Desa, yang bertempat di Kantor Desa Telaga Itar, Kecamatan Kelua,”ujarnya.

Danramil Kelua Kapten Inf Budiono menyampaikan bahwa, “Pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan memastikan pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya.

Bantuan langsung Tunai Dana Desa diserahkan kepada masyarakat pra sejahtera yang berhak menerima akibat terdampak covid-19. Dan kali ini jumlah penerima bantuan ialah sebanyak 72 orang.

Selain mendapat pengawalan ketat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kegiatan juga dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Diantaranya mewajibkan penggunaan masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan dan physical distancing. (ros/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya