Bantu Cegah Karhutla, PT BIB Serahkan Fasilitas Sosialisasi

Martapura, KP – Mencegah kebakaran hutan dan lahan di kawasan konservasi Tahura Sultan Adam, Sabtu (18/7), salah satu perusahaan pemegang Izin Pinjam Pakai Kawasan Hutan (IPPKH) PT Borneo Indobara (BIB), menyerahkan bantuan 30 lembar spanduk, 500 lembar poster, dan 500 lembar laeflet karhutla.


Bantuan itu diserahkan kepada manajemen Tahuran Sultan Adam, sebagai dukungan penuh untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan sejak dini di kawasan ini.

Berita Lainnya
1 dari 869
Loading...


Spanduk, poster, dan laeflet diserahkan oleh perwakilan PT BIB kepada Kepala Resort Pengelola Hutan Sungai Luar, Markus Liling.


Markus Liling mengucapkan terima kasih kepada PT BIB yang telah memberikan suppprt berupa spanduk, poster dan leaflet imbauan tentang pencegahan dini karhutla di dalam kawasan Tahura Sultan Adam.


Ia menuturkan, bantuan itu sebagai salah satu bukti kepedulian IPPKH dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan.

“Spanduk ini akan dipasang pada lokasi strategis agar mudah terbaca. Poster fatwa MUI dan leaflet akan kita bagikan ke desa-desa untuk dipasang pada fasilitas umum, seperti masjid, kantor desa, dan warung (kios),” ujarnya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya