Bupati Barut Gelar Doa Tolak Bala

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menggelar acara doa tolak bala dan doa bersama, Senin (29/6) sore, di Rumah Jabatan Bupati setempat. Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kenaikan kasus Covid-19 di Kabupaten Barito Utara, sehingga perlu adanya upaya dari Pemkab Barut untuk menanggulanginya, selain memperketat akses masuk ke wilayah ini.

“Dalam sepekan ada penambahan jumlah kasus Covid-19 di wilayah ini, oleh karena itu kepada jajaran perangkat Daerah bilamana tidak ada kegiatan yang sangat penting agar kiranya tidak melakukan perjalanan keluar daerah sebagai salah satu upaya memutus penyebaran Covid-19,” kata Bupati pada acara syukuran tolak bala.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Dia minta kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta dihimbau untuk tidak melakukan perjalanan keluar daerah.

Ditambahkannya, dari hasil laporan tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Barito Utara ada penambahan Kasus sebanyak 7 orang dan dikonfirmasi dari klaster Kapal Pancarmas dan orang-orang yang terkonfirmasi merupakan orang-orang yang pernah melakukan perjalanan keluar daerah.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara agar kiranya tidak melakukan perjalanan keluar daerah terlebih kedaerah yang terkonfirmasi tinggi kasus Covid-19 dan tetap terapkan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi ini, sehingga kita bersama-sama dan bahu-membahu mencegah serta memutus penyebaran Covid-19 terkhususnya diwilayah Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini, Aamiin,” tutupnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya