Bupati Dan Wabup Hadiri Silaturahmi KKMSB

Batulicin, KP – Diisi dengan acara sholat Maghrib berjamaah, sholat Hajat, dan penyerahan sembako kepada Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat yang terdampak Covid-19. 

Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama Wakil Bupati H. Ready Kambo menghadiri silaturahmi Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) yang berada di Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, 22/7/2020 malam. Silaturahmi yang digelar dikediaman Wakil Ketua DPRD Tanbu Agoes Rakhmady hadir juga Camat Simpang Empat Samsudin dan anggota KKSB Tanbu.  

Ketua Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat Kabupaten Tanah Bumbu.Agoes Rakhmady mengatakan pertemuan ini  untuk mempererat tali silaturahmi antar suku mandar di Tanbu.

Berita Lainnya
1 dari 247
Loading...

“Tujuan pertemuan ini untuk memperet tali silaturahmi”, ujar Agoes Rakhmady. Menurut Agus orang mandar di Tanbu tersebar di sepuluh kecamatan Terbanyak ada di Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Kusan Hilir. 

Keberadaan orang mandar di Tanbu, sudah berbaur dengan suku lainnya. Ada yang menikah dengan suku Banjar, suku Jawa, dan suku lainnya. Agus juga menambahkan selaku orang mandar hendaknya dapat menjadi contoh teladan yang baik dalam kehidupan bermasyarakat tandasnya.

Sementara itu, Bupati Tanbu H. Sudian Noor mengatakan, ada tiga manfaat yang di dapat dengan bersilaturahmi.

Pertama, silaturahmi memperpanjang umur, kedua mendatangkan rezeki, dan ketiga mendatangkan keberkahan, kata Bupati. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya