Daerah HSU Kondusif

Amuntai, KP – Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) merupakan wilayah yang selalu aman dan kondusif. Meski di tengah wabah virus Covid 19, tetap lakukan upaya pencegahan dengan sebaik-baiknya.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi sat menghadiri kunjungan Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah ke Makodim 1001 Amuntai/Balangan beberapa waktu lalu.

Kunjungan Danrem dalam rangka bersilaturahmi dihadiri pula Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, beserta jajaran Ferkopimda

Berita Lainnya

Bupati Hadiri Pembukaan Program TMMD 2020

1 dari 208
Loading...

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan siatuasi berjalan dengan kondusif dan damai. Kendati di tengah wabah Covid 19 saat ini, namun HSU tetap menjaga daerah kabupaten HSU ini dengan sebaik-baiknya.

Dalam upaya melakukan pencegahan melakukan rapid test semua pejabat di daerah kabupaten HSU, jajaran polres, jajaran kodim dan semua petugas di rumah sakit serta dinas kesehatan maupun puskesmas kita rapidtest semuanya?, ungkapnya.

Dengan di laksanbakannya Rapid test tersebut, bupati memastikan bahwa semua yang memberikan layanan kepada masyarakat itu kondisinya sehat.

Kemudian, di kabupaten HSU kita juga ada ancaman sedikit tentang Kahutla karna rawa sangat rentan di musim kemarau ini karna gesekkan atau lain sebagainya dan ada juga tindakan masyarakat yang kurang disiplin yang bisa menyebabkan kebakaran, lanjut bupati. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya