FKMKB Diminta Punya Peran Strategis Bantu Pembangunan Banjar

Martapura, KP – Sebanyak 74 pengurus dan 19 anggota Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar (FKMKB) periode 2020-2022 dilantik Sekdakab Ir HM Hilman, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (24/7).

Prosesi pelantikan ini berlangsung secara sederhana dan sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah, juga berlangsung singkat. Diawali serah terima jabatan, kemudian upacara pengambilan sumpah pengurus dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Ketua Umum terpilih Muhammad Arsyad.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 359
Loading...

Mewakili Bupati, Sekda Hilman berharap kepada pengurus baru dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, pihaknya pun berharap peran adik-adik mahasiswa dapat mendukung penuh program kerja Pemkab Banjar.

“Juga keberadaan FKMKB bisa memiliki peran strategis dalam mengoptimalkan keberhasilan pembangunan daerah Kabupaten Banjar,” tambahnya.

FKMKB sendiri merupakan wadah bagi mahasiswa Kabupaten Banjar yang menuntut ilmu di berbagai perguruan tinggi di Kalsel, terutama Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya