Iklan
Iklan
Iklan
Martapura

FKMKB Diminta Punya Peran Strategis Bantu Pembangunan Banjar

×

FKMKB Diminta Punya Peran Strategis Bantu Pembangunan Banjar

Sebarkan artikel ini
LANTIK PENGURUS - Pengurus FKMKB periode 2020-2022 dilantik Sekda Hilman. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Sebanyak 74 pengurus dan 19 anggota Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar (FKMKB) periode 2020-2022 dilantik Sekdakab Ir HM Hilman, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (24/7).

Prosesi pelantikan ini berlangsung secara sederhana dan sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah, juga berlangsung singkat. Diawali serah terima jabatan, kemudian upacara pengambilan sumpah pengurus dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Ketua Umum terpilih Muhammad Arsyad.

Android

Mewakili Bupati, Sekda Hilman berharap kepada pengurus baru dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, pihaknya pun berharap peran adik-adik mahasiswa dapat mendukung penuh program kerja Pemkab Banjar.

“Juga keberadaan FKMKB bisa memiliki peran strategis dalam mengoptimalkan keberhasilan pembangunan daerah Kabupaten Banjar,” tambahnya.

FKMKB sendiri merupakan wadah bagi mahasiswa Kabupaten Banjar yang menuntut ilmu di berbagai perguruan tinggi di Kalsel, terutama Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura. (Wan/K-3)

Iklan
Iklan