Masa Pandemi Syukuran HUT Ke-62 Kodam VI Digelar Sederhana

Tanjung, KP – Dengan pertimbangan laksanakan protokol kesehatan cegah sebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Kodim 1008/Tanjung gelar acara syukuran sederhana dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke-62 Tahun 2020.

Kegiatan yang bertempat di Aula Pandu Sakti Makodim 1008/Tanjung belum lama tadi tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini pelaksanaan syukuran diselenggarakan  serentak secara Daring dan Internal di seluruh Satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman.

Acara syukuran dilakukan secara live video conference mengikuti susunan acara yang dipandu dari Makodam VI/Mulawarman, dimulai dengan penayangan sejarah berdirinya Kodam VI/Mulawarman, penayangan kegiatan serta prestasi Kodam VI/Mulawarman selama 1 tahun terakhir dan kata sambutan dari Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto.

Dalam sambutannya Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam VI/Mulawarman yang telah menyumbangkan tenaga dan fikiran serta dedikasinya untuk kemajuan Kodam VI/Mulawarman.

Berita Lainnya
1 dari 159
Loading...

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Daerah (Kaltim,Kalsel dan Kaltara) dan Polri dalam mendukung setiap kegiatan yang Kodam VI/Mulawarman

“Prajurit Kodam VI/Mulawarman selalu berupaya membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayahnya tidak kendur tanamkan motivasi dan semangat dalam diri seluruh prajurit dan PNS Kodam VI/Mulawarman untuk bisa menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat terutama di tengah pandemi covid 19 yang saat ini sedang melanda wilayah kita,” imbuhnya.

“Saya berpesan kepada seluruh prajurit Kodam VI/Mulawarman di daerah kabupaten dan kota atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kepada satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” tandasnya.

Mulawarman Peduli ialah tema yang diangkat dalam HUT Kodam VI Mulawarman tahun ini, berbagai rangkaian kegiatan telah dilakukan Jajaran Kodam VI/Mulawarman, termasuk Kodim 1008/Tanjung. Diantaranya melaksanakan Baksos antara lain Donor darah, pembagian paket sembako, anjangsana, pembagian masker. Adapula Karya Bakti meliputi pembersihan makam, penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah, pasar, fasilitas umum dan terakhir melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan, agar segenap prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 1008/Tanjung dapat memetik hikmah dari peringatan HUT Ke-62  Kodam VI/Mulawarman.

“Dengan tema “Mulawarman Peduli” di harapkan seluruh prajurit dan PNS Kodim 1008/Tanjung khususnya dapar lebih peduli terhadap sesama terutama di tengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini,” demikian harap Dandim. (ros/K-6)    

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya