Tak Ber-KTP dan Pasangan Mesum Terjaring Razia

Banjarmasin, KP – Jajaran Satuan Sabhara Banjarmasin melakukan giat dengan sasaran penyakit masyarakat, Selasa (21/07/2020) malam.

Dalam giat dibawah kendali Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Made Subagia ini, berhasil menjaring puluhan orang di sejumlah rumah biliar dan penginapan.

Selama kurang lebih satu jam, petugas berhasil menjarong 33 orang yang terdiri dari tanpa Indetitas serta pasangan yang bukan suami isteri.

Menurut Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol Made Subagia bahwa selain arena biliar, pihaknya juga menyambangi guest house di wilayah Banjarmasin.

“Tempat- tempat yang didatangi, antaranya Rumah Biliar Singapool, Rumah Biliar Masterpool, Hotel Pelangi dan Guest House Samudera,” tutur Kasat.

Dikatakan Made, mereka yang terjaring beserta barang bukti dibawa ke Mapolresta Banjarmasin untuk dilakukan pendataan dan diserahkan ke Satuan Bina Masyarakat (Sat Binmas) untuk proses lebih lanjut.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

“Giat dilakukan agar menjadikan Banjarmasin semakin bersih dan nyaman dan dilakukan menjelang kunjungan Kapolri,” tambahnya.

Sementara itu, Operasi pekat di awali dengan menyambangi Rumah Biliar Singapool, Jalan Pangeran Hidayatullah Banjarmasin Utara.

Dari tempat tersebut berhasil menjaring 10 orang yang tak memiliki kartu tanda penduduk (KTP).

Tak sampai disitu, petugas kembali menyusur ke Biliar Mastepool, Jalan Sultan Adam, Banjarmasin Utara dan tak menemukan hasil.

Kembali petugas melakukan giat ke Hotel Pelangi di Jalan Sutoyo S, Banjarmasin Tengah dan berhasil menjaring 11 orang pengunjung yang bukan pasangan suami isteri

Sementara itu, Guest House Samudera, Jalan Pangeran Samudera, Banjarmasin Tengah menjaring 12 pengunjung tanpa ikatan pernikahan. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya