Iklan
Iklan
Iklan
Martapura

Bupati Seleksi Calon Dewan Pengawas PD Baramarta

×

Bupati Seleksi Calon Dewan Pengawas PD Baramarta

Sebarkan artikel ini
WAWANCARA VIRTUAL - Tes Wawancara secara virtual oleh Bupati Khalilurrahman kepada empat calon Dewas PD Baramarta. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Calon Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah Baramarta yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkab Banjar, menjalani serangkaian tes.

Salah satunya terlihat saat tes tahap akhir, yaitu wawancara secara virtual atau video conference oleh Bupati KH Khalilurrahman didampingi Asisten Perekonomian Pembangunan HM Rusdi kepada empat calon Dewas, di Command Center Barokah Martapura, Rabu (12/8).

Android

Bahkan dalam proses seleksi tersebut, empat calon Dewas ini sudah menjalani beberapa tahapan tes oleh Tim Seleksi Badan Pengawas PD Baramarta. Di antaranya seleksi administrasi dan pembuatan makalah, tes psikologi, tes tertulis, tes wawancara serta wawancara akhir bersama Bupati Banjar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Khalilurrahman memberikan beberapa pertanyaan pada seleksi ini, diantaranya soal motivasi menjadi Dewas dan bagaimana sikap, gagasan serta komitmennya dalam menjalankan program perusahaan milik pemerintah.

Dia juga mengharapkan kepada empat calon, yang salah satu diantaranya terpilih nanti, dapat melaksanakan tugasnya dalam mengawasi, mendampingi dan mendukung pelaksanaan program serta mengembangkan perusahaan agar semakin maju dan berkembang.

Pada kesempatan tersebut, para calon Dewas lalu mempresentasikan ide, gagasan, motivasi serta komitmennya untuk perusahaan milik Pemkab Banjar ini. (Wan/K-3)

Iklan
Iklan