Bupati Seleksi Calon Dewan Pengawas PD Baramarta

Martapura, KP – Calon Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah Baramarta yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkab Banjar, menjalani serangkaian tes.

Salah satunya terlihat saat tes tahap akhir, yaitu wawancara secara virtual atau video conference oleh Bupati KH Khalilurrahman didampingi Asisten Perekonomian Pembangunan HM Rusdi kepada empat calon Dewas, di Command Center Barokah Martapura, Rabu (12/8).

Bahkan dalam proses seleksi tersebut, empat calon Dewas ini sudah menjalani beberapa tahapan tes oleh Tim Seleksi Badan Pengawas PD Baramarta. Di antaranya seleksi administrasi dan pembuatan makalah, tes psikologi, tes tertulis, tes wawancara serta wawancara akhir bersama Bupati Banjar.

Berita Lainnya

Gebrak Masker PKK Sasar Empat Lokasi

Taspen Sosialisasi Perlindungan JKK-JKM Non ASN

1 dari 357
Loading...

Pada kesempatan tersebut, Bupati Khalilurrahman memberikan beberapa pertanyaan pada seleksi ini, diantaranya soal motivasi menjadi Dewas dan bagaimana sikap, gagasan serta komitmennya dalam menjalankan program perusahaan milik pemerintah.

Dia juga mengharapkan kepada empat calon, yang salah satu diantaranya terpilih nanti, dapat melaksanakan tugasnya dalam mengawasi, mendampingi dan mendukung pelaksanaan program serta mengembangkan perusahaan agar semakin maju dan berkembang.

Pada kesempatan tersebut, para calon Dewas lalu mempresentasikan ide, gagasan, motivasi serta komitmennya untuk perusahaan milik Pemkab Banjar ini. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya