Dewan Evaluasi Pelaksanaan APBD 2020

Banjarmasin, KP – DPRD Kalsel melakukan evaluasi dan monitoring lapangan terhadap pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2020.


“Jadi semua komisi saat ini melaksanakan kunjungan kerja ke dalam daerah,” kata Sekretaris DPRD Kalsel, H AM Rozaniansyah kepada wartawan, Senin (31/8/2020), di Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 116
Loading...


Rozaniansyah mengungkapkan, Komisi I DPRD Kalsel berkunjung ke Kabupaten Tapin terkait permasalahan batas wilayah.


“Komisi II DPRD Kalsel melakukan kunjungan ke Kabupaten Tanah Laut, dalam rangka monitoring tentang pembangunan di sektor tanaman pangan dan perkebunan,” tambah Nunung, panggilan akrab Rozaniansyah.


Komisi III DPRD Kalsel, terbagi menjadi dua rombongan, yakni meninjau perkembangan perbaikan vender Jembatan Rumpiang di Kabupaten Barito Kuala dan monitoring rencana pembangunan jalan Lingkar Amuntai di Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Sementara itu, Komisi IV DPRD Kalsel melakukan monitoring terkait penyerapan aspirasi di SMK SPP di Kabupaten Tanah Laut.


Nunung menambahkan, Komisi III DPRD Kalsel yang diwakili oleh Gusti Abidinsyah menerima aspirasi dari Lembaga Swadaya Masyarakat, terkait persoalan kelangkaan gas elpiji di masyarakat. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya