Digelar Sesuai Protokol Kesehatan, Upacara HUT RI di Banjarmasin Berjalan Khidmat

Banjarmasin, KP – Meski masih dalam situasi pandemi Covid-19, upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Banjarmasin pada hari ini Senin (17/8) berjalan dengan lancar dan khidmat.

Seluruh rangkaian dalam kegiatan tersebut digelar sesuai dengan anjuran protokol kesehatan, terlebih ketika tahun-tahun sebelumnnya dilaksanakan di Panggung Utama Siring RE Martadinata atau tepat diseberang Balai Kota Banjarmasin, Kali ini justru dilaksanakan di Loby Balai Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya

DPRD Kalsel Ikuti Bimtek

Dibalik Kabar Baik Ada Ancaman

1 dari 1.442
Loading...

Bertindak sebagai inspektur Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, upacara diikuti oleh forkopimda dan sejumlah pimpinan SKPD, sedangkan yang menjadi peserta upacara adalah personel TNI, POLRI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan..

Usai melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75, dilanjutkan menuju ke Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin untuk ramah tamah bersama para Veteran dan Paskib, serta penyerahan beberapa hadiah. (Kominfo/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya