Kader PPP Dinstruksikan Menangkan Haris Makkie – Ilham Noor

Banjarmasin, KP – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banjarmasin, Arufah Arief menegaskan, partainya siap untuk memenangkan H Abdul Haris Makkie dan H Ilham Noor dalam pelaksanaan pemilihan walikota dan wakil walikota yang digelar 9 Desember 2020 mendtang.

Sebelumnya Arufah Arief mengatakan ,bahwa PPP sudah menetapkan mengusung H Abdul Haris Makkie – H Ilham Noor sebagai calon walikota Banjarmasin dan wakil walikota Banjarmasin pada Pilwali Banjarmasin 2020. I

” Keputusan tu sesuai dengan SK PPP Nomor : 663/C/SK/8/2020 tentang penetapan calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin, ” ujarnya kepada wartawan di kantor DPRD Banjarmasin, Kamis (27/8/2020).

Menurutnya, beberapa hari lalu SK DPP PPP itu sudah diserahkan dan diterima secara langsung kepada pasangan calon (paslon) tersebut.

Arupah Arief yang juga Ketua Badan Pembetukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Banjarmasin ini nenjelaskan, PPP akan mendaftarkan paslon Haris Makkie – Ilham Noor ke KPU rencananya pada tanggal 4 atau 5 September mendatang.

Berita Lainnya
1 dari 116
Loading...

” PPP mendaftarkan nama Haris Makkie dan Ilham Noor sebagai paslon walikota dan wakil walikota bersama partai koalisi, yakni Partai Gerindra dan PBB, ” ujarnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Banjarmasin priode 2014 – 2019 ini mengatakan, pertimbangan memilih Haris Makkie – Ilham, karena ada historis, yang mana beliau (Haris Makkie) warga Nahdiyin dan ketua PWNU Kalsel.

“Selain itu Harus Makkie memiliki pengalaman sebagai birokrat dengan jabatan Sekdaprov Kalsel. Sementara Ilham Noor yang merupakan kader Partai Gerindra dinilai juga memiliki komitmen kuat untuk memajukan kota Banjarmasin ,” ujar dia.

Alasan dikemukakan, Haris merupakan yang paling serius diantara para kandidat yang mendaftar di PPP Banjarmasin dan berkomitmen membesarkan PPP.

Arupah pun yakin, jika terpilih Paslon tersebut akan Istikomah mensejahterakan dan memajukan Banjarmasin.

Terkait penetapan paslon Haris Makkie – Ilham Noor ia mengimbau, seluruh pengurus ranting hingga akar rumput dan keluarga besar jajaran PPP Banjarmasin menjaga kekompakan dan mensukseskan pencalonan Haris Makkie – Ilham. (nid/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya