Memenuhi antusias penggemar sepakbola PT.ASP Bangun Upik Mini Soccer II

Antusias penggemar sepakbola yang luar biasa, membuat lapangan Upik Mini Soccer tidak mampu menampung, PT ASP kemudian membangun lapangan yang kedua.

BANJARMASIN, KP – Untuk memenuhi antusias penggemar sepakbola yang tidak tertampung di lapangan Upik Mini Soccer I, pihak PT ASP (Awang Sejahtera Permai) mengapresiasinya dengan membangun lapangan kedua berseberangan dengan lapangan I, dengan tetap menggunakan rumput sintetis standar internasional.

Lapangan yang diresmikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainuddin Amali dan Gubernur Paman Birin tersebut, jadwalnya dipenuhi klub-klub sepakbola pengguna dari Banjarmasin dan sekitarnya.

Bagi fan sepakbola yang ingin mencoba menyalurkan bakatnya terjun ke lapangan hijau namun stamina tidak mendukung tidak perlu terlalu khawatir. Bisa disiasati bermain sepakbola di Lapangan hijau yang luas sungguhan dengan terjun ke lapangan mini soccer, atau yang disebut juga sepak bola outdor. Lapangan Upik Mini Soccer yang rumputnya berstandard FIFA dan banyak didatangi para pelaku olahraga kulit bundar.

Lapangan yang berada satu kompleks dengan Upik futsal Banjarmasin ini tidak hanya menjadi tempat santai para pelaku sepakbola tapi juga kini merambah kepada keluarga penyuka sepakbola dengan suasana yang santai.

Sebab di kawasan Upik Mini Soccer banyak dibangun tempat bersantai bagi keluarga yang sedang menunggu suami atau keluarganya latihan, baik berupa taman maupun tempat santai dan cafe.

Founder Upik Mini Soccer, H Anwar Hadimi mengatakan lapangan bertaraf standar FIFA ini, konsep wisata keluarga adalah dengan lebih banyak lagi taman bermain serta tempat santai untuk keluarga. Selain itu juga disiapkan lapangan mini Soccer bagi anak-anak balita yang ingin bermain sepak bola ketika datang bersama keluarga.

Owner Upik Mini Soccer, Muhammad Fajrin menambahkan lapangan mini berumput sintetis yang bisa digunakan anak anak balita bermain bola. Di lapangan mini khusus balita ini juga disiapkan 2 buah tiang gawang layaknya lapangan resmi.

“Jadi nanti di lapangan ini para pemain bisa datang membawa keluarganya sehingga ketika bapak atau ibunya bermain anak-anaknya juga bisa ikut bermain di taman atau di lapangan Mini,” ujar putra sulung Anwar Hadimi ini. Ini.

Berita Lainnya
1 dari 226
Loading...

Bagi penggemar olahraga sepak bola yang tidak mau repot-repot mencari lapangan untuk menggelar pertandingan persahabatan, atau sekedar latihan bisa langsung datang ke Upik mini soccer Banjarmasin.

Untuk menikmati lapangan Upik Mini Soccer para pengunjung bisa membayar untuk sewa lapangan per jam dengan harga yang berbeda. Untuk hari biasa dikenakan 350 Ribu hingga 500 ribu.

“Kita buka sejak pukul 6 pagi hingga pukul 12 malam,” kata Fajrin.

Bagi pengunjung yang datang setelah bermain futsal bisa memanfaatkan cafe mini yang berada tepat di tengah-tengah tribun penonton kiri dan kanan. Cafe Mini disiapkan berbagai macam menu dan minuman ringan.

Bagi yang mengajak keluarga bisa langsung menyaksikan baik di Tribun yang memiliki kapasitas sekitar 200 orang maupun di sejumlah taman atau tempat-tempat duduk santai lainnya.

Di Upik mini soccer juga di siapkan mushola kecil yang berada tepat di bawah Tribun atau di samping kiri cafe. Disamping kanan cafe disiapkan ruangan untuk kamar mandi dan ganti pakaian serta toilet.

Di bagian belakang terdapat pemandangan sungai sehingga para pengunjung yang datang membawa keluarga bisa menyaksikan klotok atau jukung yang hilir mudik.

Di bagian samping terdapat taman yang luas dengan beraneka ragam bunga sehingga menjadi tempat yang nyaman untuk santai maupun menjadi tempat spot untuk berfoto.

Bagi yang datang menggunakan mobil tidak perlu khawatir karena di lokasi Upik Mini Soccer disiapkan tempat parkir yang luas yang bisa menampung puluhan mobil dan ratusan sepeda motor. (nets/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya