Plt. Kadishut Pimpin Apel Gabungan Peringatan Hari Kemerdekaan

Banjarbaru, KP – Sebagai salah satu perwujudan cinta kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia, juga untuk memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, Senin 17 Agustus 2020 bertempat di halaman kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, diadakan Apel Gabungan Peringatan Hari Kemerdekaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Tegaskan Netralitas ASN

1 dari 527
Loading...

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Plt. Kadishut Prov Kalsel, Fathimatuzzahra. Dihadiri oleh seluruh pejabat Dinas Kehutanan Prov. Kalsel, pejabat Tahura, BPTH, UPT lingkup Kementerian LHK, staf perwakilan masing-masing bidang, dan TKPH. Apel gabungan dilaksanakan dengan hikmat. Penerapan protokol kesehatan pun dilakukan dalam apel tersebut.


Bertindak sebagai Perwira Upacara I Gede Arya Subhakti, Komandan Upacara Muhammad Ishak (TKPH), Protokol Nur Izmah (TKPH), Pengibar Bendera Ahmad Rizki Rifaldi, Dicky Panji, Alpianoor, Pembaca UUD 1945 Alif Winarto, Pembaca Teks Proklamasi M.Zainal Arifin, dan Pembaca Doa Budiono.

Tidak hanya Dinas Kehutanan Prov. Kalsel, seluruh KPH lingkup Dishut Kalsel juga melaksanakan Apel Peringatan Hari Kemerdekaan di masing-masing KPH. (adv/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya